oleh

Jumat Berkah, Satlantas Polres Bone Berbagi Sembako ke Masyarakat

BONE – Sejumlah paket sembako dibagikan Personel Satlantas Polres Bone kepada masyarakat. Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan dalam program Jumat Berkah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, Jumat pagi (26/4/2024).

“Alhamdulillah giat pembagian sembako kita hari ini lancar dan semoga apa yang kita berikan ini bermamfaat buat mereka,” jelas Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi.

Dijelaskannya, meski tidak terlalu banyak bantuan yang kita berikan, dia berharap pemberian tersebut dapat mengurangi beban masyarakat yang menerima Jumat Berkah tersebut.

“Kegiatan ini merupakan program rutin bagian dari upaya dalam membangun kedekatan dengan masyarakat dan memberikan sentuhan kebaikan di tengah padatnya aktivitas sehari-hari,” tambahnya.

Dalam kegiatan ini, disampaikan pentingnya kerja sama antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan situasi lalu lintas yang aman dan tertib.

“Kami berkomitmen untuk terus mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya mentaati aturan lalu lintas guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib, dan nyaman bagi seluruh pengguna jalan,” tandasnya. (*)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan