oleh

Datangi Sekolah, Ini Yang Dilakukan Kanit Kamsel Satlantas Polres Pelabuhan

MAKASSAR, – Kanit Kamsel Satlantas Polres Pelabuhan Makassar Ipda Rita Purnama Sari bersama anggotanya, Senin pagi (10/1/2022) mendatangi MTS Muallimin Muhammadiyah, kedatangan petugas tentunya untuk melaksanakan sosialisasi dan edukasi kepada siswa-siswi terkait peraturan berlalu lintas.

Mulai dari pengenalan rambu-rambu lalu lintas hingga pada penjelasan pelanggaran lalu lintas yang dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas dikupas habis oleh Ipda Rita Purnama Sari bersama anggota.

Pada kesempatan tersebut, Siswa-siswi di imbau agar senantiasa mematuhi peraturan berlalu lintas khususnya tidak membawa kendaraan bagi yang belum memiliki SIM.

Dikonfrimasi, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Makassar AKP Hasrawati menyampaikan melalui kegiatan ini besar harapan dapat memberikan kesadaran dan pemahaman kepada Siswa-siswi untuk tertib dalam berlalu lintas.

“Guna mencegah kasus kecelakaan lalulintas terhadap anak-anak dibawah umur, sekaligus meminimalisir angka penularan covid-19,” tuturnya.

Selain itu, lanjut Hasrawati dalam rangka pencegahan penyebaran penularan covid-19, personel Satlantas juga
tentunya mengingatkan siswa-siswi senantiasa menerapkan protokol kesehatan bila berada di sekolah.

“Personel juga memberikan edukasi tentang vaksin Covid-19, khususnya soal manfaat vaksin,” tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan