oleh

Ledakan Didepan Gereja Katedral, Kapolres Sinjai Harap Masyarakat Tetap Tenang

Fokusrakyat.com, SINJAI – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mengharapkan Masyarakat Sinjai tidak terprovokasi pasca terjadinya ledakan yang di duga bom bunuh diri di depan gereja katedral Jl. Kajailolido Makassar yang terjadi hari ini, Minggu, (28/03/2021).

“Saya berharap masyarakat Sinjai tidak terprovokasi dengan bom bunuh diri didepan Gereja Katedral Makassar, sangat disayangkan kejadian tersebut,”ujar Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan.

Pasca kejadian bom bunuh diri di Makassar Polres Sinjai meningkatkan kewaspadaan dan memperketat pengamanan sebagai bentuk antisipasi agar kejadian tersebut tidak terulang khususnya di wilayah Kabupaten Sinjai.

Saat ini Densus 88 Mabes Polri dan Tim Lafbor Polda Sulsel masih melakukan melaksanakan olah TKP dan pengumpulan bukti-bukti awal terkait ledakan tersebut dan semoga kasus ini cepat terungkap, harap Kapolres Sinjai.

Oleh sebab itu, masyarakat tidak perlu cemas dan khawatir. Mengingat, Negara hadir dan tidak akan kalah dengan aksi ataupun serangan teror apapun. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan