oleh

Antisipasi Kepadatan Arus Balik, Polantas Bone Intens Pemantauan dan Pengaturan Arus Lalin

BONE – Guna mengantisipasi terjadinya kemacetan atau kepadatan arus lalu lintas (lalin), Satlantas Polres Bone intens melakukan pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas, di penghujung arus balik Lebaran, Senin (15/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Personel Satlantas Polres Bone yang berjaga di Pos Ops Ketupat 2024 juga mengimbau para pengendara untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas, berhati-hati dengan mengutamakan keselamatan saat berkendara.

“Pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas ini untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas. Situasi arus lalu lintas hari ini lancar, aman dan terkendali,” ujar Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi.

Dengan tidak bosan kita tetap memberikan imbauan kepada para pengguna jalan raya khususnya para pemudik saat arus balik lebaran agar selalu menaati peraturan lalu lintas serta selalu berhati-hati dalam berkendara.

“Keselamatan adalah prioritas utama, kami harap semua pengendara mematuhi peraturan lalu lintas, selalu berhati hati dalam berkendara,” tandasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan