oleh

Gandeng Baznas, Brimob Bone Bagikan Ratusan Nasi Kotak Dan Takjil

Bone. Selain bertugas menjaga kondusifitas Kamtibmas, ternyata di bulan suci Ramadhan ini Batalyon C Pelopor juga melaksanakan kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan setiap hari.

Seperti yang terlihat sore tadi, personel Brimob Bone bersama Baznas Bone melaksanakan pembagian ratusan nasi kotak dan takjil di depan Mako Batalyon C Pelopor, Jumat (29/03/2024).

Saat dikonfirmasi oleh awak media, di sela-sela pembagian takjil, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S. Sos., M.Si yang turun langsung membagikan takjil, mengatakan bahwa setiap hari anggota secara bergiliran melaksanakan pembagian paket takjil di depan Mako Batalyon C Pelopor.

“Kegiatan pembagian nasi kotak dan takjil ini adalah agenda tahunan yang rutin dilaksanakan oleh Batalyon C Pelopor setiap hari selama bulan Ramadhan,” beber Danyon Ichsan.

Lebih lanjut, mantan Kasubbagrenmin Satbrimob Polda Sulsel ini menyampaikan bahwa sasaran penerima nasi kotak dan takjil yakni pengendara yang melintas di depan Mako khususnya pemulung, tukang becak, tukang ojek dan buruh bangunan.

“Untuk hari ini Brimob bersama Baznas Kab. Bone membagikan 200 nasi kotak dan 200 takjil menjelang waktu berbuka, harapannya dapat membantu saudara-saudara kita yang hari ini berpuasa dan tidak sempat berbuka dirumah,” pungkas Danyon bergelar Magister Sains ini.

Selain personel Batalyon C Pelopor dan Baznas Kab. Bone, pembagian takjil ini juga dihadiri ketua Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor Ny. Upiek Ichsan yang didampingi beberapa pengurus dimana setiap harinya dalam pembagian takjil juga melibatkan Bhayangkari Yon C Pelopor secara bergiliran.

Komentar

Tinggalkan Balasan