oleh

Kanit Kamsel Satlantas Polres Bone Rakor Dengan Pihak SMPN 4 Watampone

BONE – Kanit Kamsel Satlantas Polres Bone IPDA Ishak Yacub bersama anggota mendatangi SMP Negeri 4 Watampone, di Jalan. Letjen D.I. Panjaitan, Kabupaten Bone, Kamis pagi (28/3/2024).

Kedatangan perwira berpangkat satu balok itu bersama anggota bertujuan untuk melaksanakan kegiatan rapat koordinasi (Rakor) dengan pihak sekolah.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengajak pihak sekolah untuk mendukung Satlantas Polres Bone dalam menanamkan tertib berlalulintas kepada pelajar.

“Rapat koordinasi ini bertujuan agar pihak sekolah bersinergi dengan pihak kepolisian untuk menekan angka kecelakaan anak dibawah umur,” ujar AKP Asep Wahyudi.

Dalam kesempatan tersebut, kami mengajak pihak sekolah menyampaikan kepada seluruh siswanya untuk tidak ikut melakukan balap liar dan freestyle.

Dan turut disosialisasikan terkait tilang elektronik atau electronic traffic law enforcement (ETLE). Kegiatan ini, lanjut katanya untuk memberikan pengetahuan dan informasi kepada pihak sekolah terkait penerapan ETLE.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi langkah positif dalam membentuk perilaku berkendara yang aman dan tertib. Sebagai upaya pencegahan laka lantas dan menciptakan generasi tertib berlalu lintas,” tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan