oleh

Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, Satlantas Polres Bone Gelar Baksos

BONE – Satuan Lalulintas Polres Bone menggelar Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, Rabu pagi (13/9/2023).

Baksos yang dipimpin langsung oleh KBO Lantas IPTU A.M Amir didampingi para perwira Satlantas Polres Bone memberikan paket sembako kepada Warga yang membutuhkan di Jl Irian, Watampone Kabupaten Bone.

Adapun sasaran pada kegiatan baksos tersebut adalah masyarakat yang tidak memiliki mata pencaharian, lansia yang sudah tidak mampu mencari nafkah dalam keterbatasannya, seperti Ibu Halija (65) yang hidup sebatangkara dengan penyakit menahun.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri menuturkan, Baksos dilaksanakan dalam rangka memberingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023 dengan tema Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju.

“Kami membagikan paket sembako ini, sebagai bentuk kepedulian dan empati Polri kepada masyarakat kurang mampu. Semoga bermanfaat bagi mereka yang menerima dan Polri tetap menjadi salah satu garda pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat,” ujarnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan