oleh

Kapolres Sidrap Sisihkan Rezeki, Sedekah Sinergi Untuk Kemanusiaan

SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K mengajak seluruh personel untuk menyisihkan sedikit rezekinya di kotak Amal yang telah di siapkan yang di laksanakan di halaman Mapolres Sidrap usai apel pagi, Senin pagi (8/5/2022).

Kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin dan juga salah satu program prioritas Kapolres Sidrap Yaitu Sedekah Sinergi Untuk keemanusiaan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan sesama.

Aksi ini dilakukan dengan cara setiap personel peserta apel pagi menyisihkan dengan sukarela sedikit rezekinya dengan nominal seikhlasnya di kotak amal yang sudah disiapkan.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S. I. K mengatakan bahwa, uang yang telah disisihkan tersebut nanti di pergunakan untuk kegiatan sosial dengan harapan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang betul-betul membutuhkan uluran tangan.

“Dengan adanya sedekah yang dilakukan ini, diharapkan dapat menyentuh seluruh masyarakat yang membutuhkan. Sehingga semua kalangan masyarakat tanpa terkecuali dapat hidup secara bermartabat di tengah keterbatasan, karena sesungguhnya berbagi itu bukan mengurangi harta akan tetapi hal ini dijadikan sebagai bekal untuk kehidupan akhirat”, Tutur Kapolres.

Komentar

Tinggalkan Balasan