oleh

Longsor di Cendrana, Akses Jalan Poros Maros-Bone Berjalan Sistem Buka Tutup

MAROS– Longsor yang terjadi di Desa Rompegading, Kecamatan Cendrana, Kabupaten Maros, Selasa 27 Desember 2022, selain menelan korban jiwa, juga menutup akses jalan Poros Maros-Bone, namun saat ini sudah dapat dilalui kendaraan.

Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sulsel, Komisaris Besar Polisi (KBP) Faizal SIK, MH, yang mengunjungi lokasi longsor tersebut menjelaskan sejak siang, Rabu (28/12/22), akses jalan sudah dibuka kembali dan dapat dilalui kendaraan bermotor dengan sistem buka tutup.

“Bersama TNI-Polri pemerintah setempat dan warga berjibaku melakukan proses evakuasi warga yang menjadi korban dan membuka akses jalan yang tertimbun material longsor,” ucap Dirlantas Polda Sulsel.

Diketahui, ada 4 rumah dan 5 KK yang tengah menjadi korban longsor serta yang ditemukan 1 orang meninggal dunia serta 5 orang dalam pencarian dan hingga berita ini tayang belum ditemukan.

Hingga saat ini pihak kepolisian bersama TNI, Basarnas, Pemerintah setempat dibantu warga masih melakukan proses pencarian.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan