oleh

Jadi khatib Jum’at, Kanit Bhabin Satbinmas Polres Bone Sampaikan Ini

BONE – Banyak cara yang bisa dilakukan oleh seorang anggota Polri untuk mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, hanya dengan bertemu dan bertatap muka bisa menghilangkan pembatas antara Polri dengan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Bhabin Sat Binmas Polres Bone Aipda Muh. Anas. P, S.H ini, Masih dengan mengenakan seragam kebanggannya, ia dipercayakan menjadi Khatib sekaligus  imam Shalat Jum’at di Masjid Lailatul Qadar Jalan A. Sulolipu Kel. Masumpu Kec. Tanete Riattang Kab. Bone. Jumat, (23/12/2022).

Dalam khutbahnya, Aipda Muh. Anas, mengajak jamaah untuk meningkatkan Iman dan Taqwa dengan sebenar-benarnya, Taqwa yaitu menjalankan semua perintahnya dan menjauhi semua larangannya. ”Ujarnya.

Selain itu, Aipda Muh. Anas yang merupakan alumni angkatan 22 SPN Batua ini juga mengajak jamaah untuk membersihkan hati dan meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

Pada kesempatan itu para jamaah yang mengikuti jalannya khutbah terlihat seksama mendengarkan khutbah jumat yang disampaikan oleh Kanit Bhabin Sat Binmas Polres Bone ini. Menjadi khatib saat ibadah Jumatan Langsung mendapatkan Apresiasi dari jamaah.

“Ini adalah sangat luar biasa dan tampilan seorang anggota Polri yang patut di contoh.” Kata warga Kel. Masumpu usai shalat Jumat tersbut. Menurutnya, Baru kali ini Anggota polisi menjadi Khatib sekaligus imam Shalat Jum’at  di mesjid Lailatul Qadar ini yang masih mengenakan seragam, Ini sangat luar biasa patut diacungi jempol. Tuturnya.

(@W26)

Komentar

Tinggalkan Balasan