oleh

Tutup Lomba Mural, Kapolda Sulsel Bangga Terhadap Karya Kaum Difabel di Sulsel

MAKASSAR, – Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana menyaksikan langsung sekaligus menutup lomba Mural dalam ajang Police Art Festival 2022 yang digelar oleh Bid Humas Polda Sulawesi Selatan, Kamis (01/12). di Aula Andi Mappaodang Polda Sulsel kota Makassar, tadi sore

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulsel yang didampingi Kabid Humas Polda Sulsel serta PJU Polda Sulsel lainnya nampak antusias mengamati karya-karya peserta lomba yang berasal dari berbagai di Sulsel.

Dalam sambutannya Kapolda Sulsel mengatakan dirinya bangga dengan kreatifitas yang ditunjukkan para peserta, walaupun dengan keterbatasan yang dimiliki.

Ia juga menjelaskan kegiatan Police Art Festival 2022 merupakan implementasi program Presisi Kapolri dalam bentuk Kepedulian dan perhatian Polri terhadap penyandang disabilitas. Ia juga berharap ajang seperti ini bisa memberi motivasi kaum Difabel agar dapat terus berkarya.

‚ÄúTerimakasih sudah mengikuti lomba ini , karena ini juga merupakan silaturrahmi antara Polri dengan masyarakat khususnya penyandang disabilitas,” ungkap Kapolda.

Adapun hasil Lomba dalam Police Art Festival 2022 Polda Sulawesi Selatan, Juara 1 Rahmat Hidayat (Jeneponto), Juara 2 M Isal (Bulukumba) dan Juara 3 Nero Ali Zaenal Assajad (Bone).

Nantinya, pemenang 1 dan 2 dalam ajang ini, akan dikirim lagi untuk berkompetisi di Jakarta untuk kembali beraksi dalam Police Art Festival 2022 yang di gelar Mabes Polri. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan