oleh

Figur Bakal Calon Pengganti Dirut PDAM Mendatang

BONE – Dirut PDAM Waemanurung Bone Andi Sofyan Galigo kabarnya masa jabatannya akan berakhir pada Bulan April tahun 2024 yang akan datang, dan tentunya PDAM membutuhkan figur Dirut baru yang layak mengendalikan kedepan, dan figur dirut dibutuhkan orang yang matang dan berpengalaman dalam memimpin.

Meskipun masa jabatan itu masih menjelang dua tahun, namun dari hasil survey tim media ini mencuat dua nama kandidat yang layak mengendalikan PDAM Waemanurung Kab. Bone Kedepan.

Andi Arsyad Lantara, mantan kadis Sosial Kabupaten Bone yang namanya disebut-sebut sebagai figur Bakal Calon Dirut PDAM Bone.

Hal ini diutarakan oleh salah seorang penggiat LSM di Kabupaten Bone Edy Suspi, dengan dasar penilainnya bahwa dedikasi krpemimpinan Andi Arsyad Lantara tidak diragukan lagi, belia sodok pemimpin yang tegas namun tidak arogan.” Kepemimpinan Andi Arsyad Lantara tercermin saat dimulai dari tingkat bawah selaku Camat Tellu Siattingnge hingga memimpin beberapa SKPD di Kabupaten Bone, ” tutur Edy.

Selain Andi Arsyad Lantara lanjut Edy, figur selanjutnya Mantan Kadis Pertanian Kab. Bone, Ir. Sunardi Nurdin, ” Tipe kepemimpinannya tidak jauh dengan Andi Arsyad Lantara, memiliki dedikasi kepemimpinan yang diwarnai prestasi,” pungkasnya.

Ungkapan senada dengan Edy juga dilontarkan oleh salah seorang penggiat Media Ambos,S.Sos, menurutnya memimpin PDAM tidaklah mudah, Puluhan ribu pelanggannya membutuhkan pelayanan prima yang wajib dilayani, jika pengganti Andi Sofyan Galigo selaku dirut tidak nemiliki pengalaman yang matang, maka PDAM kedepan akan mengalami kemundurun, “Pengalaman yang matang dalam menjalankan roda kepemimpinan ada oada jati diri Andi Arsyad Lantara,SH.MH Dan Ir. Sunardi Nurdin,” ungkap Ambos,Sos
Pimpinan Linus Terkini.

Diakhir penuturannya Ambos menyampaikan kita sisa mempelajari aturan yang menjadi acuan terkait pengangkatan Dirut PDAM. (Zainal Mufti)

Komentar

Tinggalkan Balasan