oleh

Kasat Lantas Polres Bone Ajak Pelajar Vaksinasi dan Jadi Pelopor Tertib Lalu Lintas

BONE, – Kasatlantas Polres Bone AKP Mustari,SH menggelar kegiatan Police Goes To School menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam pelaksanaan upacara bendera di SMA Negeri 7 Bone, Senin pagi (7/2/2022). Selaku Irup, AKP Mustari,SH memberikan edukasi tentang vaksin Covid-19.

Kasat Lantas Polres Bone memberikan edukasi soal manfaat vaksin dan program percepatan vaksinasi. Mengajak para pelajar di sekolah itu ikut serta menyukseskan program percepatan vaksinasi, ini sebagai upaya penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Bone.

“Kita harapkan, dengan upaya ini dapat meningkatkan animo masyarakat khususnya pelajar yang bersedia ikut program vaksinasi, untuk membentuk kekebalan tubuh, dapat mengurangi risiko keparahan saat terpapar Covid-19,” tutur Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.IK.,M.Si. melalui Kasat Lantas AKP Mustari,SH.

Dalam kesempatan tersebut, kepada pelajar, juga dijelaskan kembali mengenai UU nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan, faktor penyebab terjadinya kecelakaan dan budaya tertib berlalu lintas.

“Ini penting bagi masa depan pelajar itu sendiri. Jangan sampai mereka menjadi pelaku maupun korban kecelakaan karena akan menghambat cita-cita mereka kedepannya,” sambungnya.

Pada kesempatan itu, disampaikan pula akan pentingnya disiplin protokol kesehatan selama proses belajar mengajar di sekolah, tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan