oleh

Satlantas Polres Bone Sosialisasi “Safety Driving” Kepada Sopir Mobil Ambulance dan Jenazah

BONE – Guna meningkatkan kesadaran tentang berkendara yang aman dan berkeselamatan, Satlantas Polres Bone jajaran Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) menyelenggarakan sosialisasi Safety Driving kepada puluhan sopir mobil ambulance dan sopir mobil jenazah, Jumat Pagi (4/2/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Aula Sarja Arya Racana Polres Bone, yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari,SH didampingi KBO Lantas, Kanit Regident, Kanit Gakkum, Kanit Patroli, serta Kanit Kamsel.

Dikonfirmasi, Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.IK.,M.Si. melalui Kasat Lantas AKP Mustari,SH menerangkan bahwa giat ini bertujuan dalam rangka “Safety Driving” berkendara yang aman dan berkeselamatan dalam mengemudikan mobil ambulance dan mobil jenazah di jalan raya.

“Ini untuk meningkatkan kemampuan dan keahlian dalam menggunakan kewenangannya saat mengemudikan mobil ambulance maupun mobil jenazah di jalan raya dengan tetap menghormati pengguna jalan lain, sehingga terciptalah Kamseltiblancar yang aman dan lancar,” tuturnya

Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari,SH berharap para sopir itu, memahami materi yang diberikan, sehingga mereka paham bagaimana mengemudikan mobil ambulance dan mobil jenazah yang baik dan dapat mengimplementasikan dengan baik saat pengoperasiaonalan.

Dalam kesempatan tersebut, petugas juga melaksanakan pengecekan terhadap kondisi mobil Ambulance dihalaman Mapolres Bone. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan