oleh

Polres Bone Gelar Apel Gabungan Pengamanan Malam Tahun Baru 2022

-RAGAM-2,968 views

BONE – Apel gabungan dalam rangka kesiapan pengamanan malam pergantian Tahun baru 2022 di gelar di lapangan Merdeka Watampone, Kabupaten Bone, Jumat (31/12/2021) sore.

Apel dipimpin Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi, dihadiri Kapolres Bone AKBP Ardyansyah dengan peserta apel terdiri dari personel Polri, TNI, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan dan unsur terkait lainnya.

Dalam instruksinya, Bupati menekankan petugas untuk mengedepankan sisi humanis dalam pengamanan malam pergantian tahun.

“Mari kita melaksanakan pengamanan pergantian tahun ini dengan tetap mengedepankan yang namanya humanis dan tetap menjaga etika kebersamaan dan persatuan,” tutur Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi.

Dalam pelaksanaan pengaman ini Bupati Bone berharap petugas tetap mengedukasi masyarakat akan petingnyanya protokol kesehatan (Prokes) terutama pemakaian masker, tandasnya.

Sebagaimanah sebelumnya disampaikan Kapolres Bone dalam arahannya, mengatakan, pengamanan yang akan dilakukan yaitu saat malam pergantian tahun, merupakan kegiatan kemanusiaan.

“Ada 28 titik yang perlu kita amankan, supaya masyarakat tidak ada kerumunan. Untuk itu mari kita laksanakan tugas pengamanan dengan humanis, dan terukur,” ujar AKBP Ardyansyah.

Lanjut AKBP Ardyansyah, seluruh personel khususnya Polri diminta selalu bekerjasama dan berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas, sehingga berjalan dengan baik sesuai rencana, tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan