oleh

Dua Ratus Personel Polres Bone Amankan Pelantikan 177 Kepala Desa

BONE – Kepolisian Resor (Polres) Bone mengerahkan 200 Personel mengamankan kegiatan Pelantikan Kepala Desa terpilih periode tahun 2021-2027. Jumlah tersebut disebar di berbagai titik di sekitar lokasi pelantikan, halaman Rumah Jabatan Bupati Bone, Rabu, (22/12/2021).

Kabag Ops Polres Bone AKP Andi Syafei selaku Koordinator Pengamanan menegaskan pada apel pengecekan personel yang akan melaksanakan pengamanan.

“Kita akan perketat pengamanan pelantikan, dan kita pastikan tamu yang hadir dan bisa masuk adalah yang membawa surat undangan, dan khusus untuk Calon Kepala Desa yang akan dilantik cukup didampingi satu orang saja demi menjaga keselamatan kita bersama, dan harus dipastikan yang masuk lokasi adalah yang sudah divaksin,” tegas A.Syafei.

Lanjut A.Syafei, setelah para Kepala Desa dilantik tidak boleh mengadakan kegiatan konvoi dan arak-arakan, tuturnya.

Pelantikan kepala desa berjalan dengan lancar, dengan jumlah kepala desa yang dilantik sebanyak 177 yang masuk Pilkades Serentak Gelombang Pertama Tahun 2021.

Sementara Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.IK.,M.Si. yang menghadiri upacara pelantikan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Kepala Desa dengan harapan tetap menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Selamat dan sukses atas dilantiknya para Kepala Desa, semoga selalu menjaga kepercayaan masyarakat dan Harkamtibmas tetap juga dijaga dengan sebaik-baiknya. Tabe salamaki topada salama” tutur Ardyansyah. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan