oleh

Usai Shalat Jumat Berjamaah, Kapolsek Tellu Limpoe IPDA Kamaluddin Sampaikan Ini


BONE : Tujue – Dalam upaya meningkatkan kemitraan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.

Seperti yang dilakukan oleh Ipda Kamaluddin, S. H Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone usai mengikuti shalat Jumat berjamaah bersama warga.

Jumat, (01/10/2021), bertempat di masjid Dawwatul Islamiyyah Dusun Tete Desa Gaya Baru Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Bone.

Seperti yang terlihat, Selesai sholat Jumat Ipda Kamaluddin, S. H di depan para jamaah shalat Jumat, dirjya tampil menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas guna terciptanya lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif di Desa Gaya Baru Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Bone khususnya.

“Untuk seluruh jamaah yang dimuliakan Allah SWT, jangan lupa untuk selalu menjaga kerukunan antar sesama khususnya di lingkungan sekitar karena kita merupakan saudara sebangsa dan setanah air”.

Saat ini sangat marak beredarnya berita hoax terutama di medsos yang berupaya memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa untuk itu kita harus selalu berhati-hati dan waspada serta tidak mudah terhasut dengan berbagai berita yang tidak jelas sumbernya,” ujarnya.

Lebih lanjut Ipda Kamaluddin, S. H juga meminta kepada warga agar berhati-hati dan jangan mudah percaya terhadap penipuan melalui sms atau undian.

Dan diakhir pesan-pesannya Ipda Kamaluddin, S. H mengajak warga untuk selalu meningkatkan iman dan taqwa agar selalu di beri barokah oleh Allah SWT, Aamiin, jelas Ipda Kamaluddin, S. H, (TL_112).

Komentar

Tinggalkan Balasan