oleh

HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, Satlantas Polres Sidrap Gelar Baksos

SIDRAP – Guna menekan angka penyebaran virus corona (COVID-19), Satlantas Polres Sidrap menggelar bakti sosial (Baksos) di jalan dengan membagikan ratusan lembar masker kepada pengguna jalan yang melintas di depan Pos KTL 1 Ganggawa Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Senin pagi (13/9/2021).

Pembagian masker sebanyak 750 lembar dipimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Sidrap AKP Muh.Thamrin,SE.,M.M., dalam rangka Hari Lalu lintas Bhayangkara ke 66 Tahun 2021.

Dalam pembagian masker, petugas sekaligus melaksanakan imbauan dan sosialisasi protokol kesehatan pencegahan COVID-19, menggunakan spanduk maupun papan bicara yang dituliskan berbagai himbauan tentang prtokol kesehatan.

“Kami ingatkan dan mengedukasi masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes) seperti memakai masker, menjaga jarak, rajin cuci tangan pada air yang mengalir atau menggunakan hand sanitizer,” ujar

Kemudian, tidak berkerumun, serta berdoa kepada Allah SWT supaya wabah virus corona cepat hilang sehingga warga bisa kembali berkativitas seperti biasanya.

“Selain itu, diimbau untuk tetap mentaati peraturan lalu lintas yang baik dan benar untuk mencegah terjadinya kecelakaan karena kurang sadar, taat akan aturan yang sudah ditetapkan,” tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan