oleh

Berkunjung ke Polsek Patimpeng, Ini Pesan Kapolres Bone

BONE – Dalam rangka pengenalan wilayah dan karakteristiknya, serta ingin melihat langsung dari dekat kesiapan anggota dan mako di Polsek jajaran. Kapolres Bone AKBP Ardyansyah, S.I.K, M.Si, pada hari Kamis (2/9/2021), melakukan kunjungan kepolsek Patimpeng, melalui perjalanan cukup panjang, dengan akses jalan yang kurang bagus, akhirnya Kapolres bersama dengan rombongan, tiba di Polsek Patimpeng.

Rombongan Kapolres disambut oleh Kapolsek Patimpeng IPTU Makmur, bersama unsur forkopimcam dengan kepala Desa Kecamatan Patimpeng. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh Kepala Desa Kecamatan Patimpeng, Personil Polsek Patimpeng, Anggota Koramil Kahu-Patimpeng.

Kunjungan Kerja tersebut diawali dengan laporan situasi oleh Kapolsek Patimpeng, selanjutnya Camat Patimpeng Andi Yunan Helmi SE, menyampaikan Selamat datang kepada bapak Kapolres Bone bersama rombongan, disampaikannya pula bahwa hubungan kerja sama, sinergitas antar unsur Pimpinan kecamatan terjalin sangat baik, sehingga situasi kamtibmas diwilayah Kec Patimpeng, tetap terjaga, aman dan kondusif, kata Camat Patimpeng.

Kurang lebih dua minggu setelah serah terima jabatan sebagai Kapolres Bone, Saya ingin melihat dari dekat tentang situasi dan kondisi anggota saya yang ada disini, termasuk masyarakat, georafis dan karakteristik wilayah Kec. Patimpeng, kata Kapolres sambil memperkenalkan diri kepada masyarakat.

Selanjutnya Kapolres juga mengucapkan terimakah kepada seluruh komponen masyarakat yang telah membantu bersama-sama pihak Kepolisian dalam menjaga dan memelihara kamtibmas diwilayah ini. Dengan terjaminnya keamanan, lapangan pekerjaan akan tersedia, ekonomi dan kesejahteraan masyarakat akan meningkat pula, jelas Kapolres.

Kedepan kita akan menghadapi Pilkades pada bulan November, siapapun nanti yang terpilih harus kita dukung sekalipun dia bukan pilihan kita, itulah demokrasi. Pesan saya jaga kerukunan antar umat beragama, kesatuan dan persatuan, kerjasama dan sinergitas semakin ditingkatkan dan jangan mudah terprovokasi dengan berita bohong (hoax) dan ujaran kebencian, imbau Kapolres diakhir sambutannya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan