oleh

Peringati HUT ke-76 RI, Polres Sidrap Gelar Baksos, Bagi Sembako dan Masker

-RAGAM-1,123 views

FOKUSRAKYAT.COM, – Polres Sidrap menggelar Bakti Sosial kepada Masyarakat. Senin (16/8/2021) pagi, Kegiatan itu dilakukan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia. Dan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga khususnya di tengah pandemi COVID-19.

Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo, S.I.K., M.H didampingi oleh Wakapolres Kompol H. Muhtar dan Kasat Lantas AKP Muh Tamrin, SE.M.M, Kanit Regident IPTU Sarifuddin, SH.,MH serta personel Sat Lantas Polres Sidrap.

Membagikan sembako, kepada warga yang kesehariannya mengais rezeki di tempat pembuangan akhir sampah di Patommo Kecamatan Wattang Pulu, Kabupaten Sidrap. Sembako juga dibagikan ke sopir mobil pengangkut sampah.

Dikonfrimasi, Kasat Lantas AKP Muh Tamrin,SE.M.M, menuturkan pada kesempatan tersebut bapak Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo, SIK.,MH juga membagikan masker dan mengingatkan warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

“Mereka diingatkan, seperti memakai masker, menjaga jarak, rajin cuci tangan pada air yang mengalir atau menggunakan hand sanitizer. Kemudian, tidak berkerumun,” ujarnya.

Serta berdoa kepada Allah SWT supaya wabah virus corona (COVID-19) cepat hilang sehingga warga bisa kembali berkativitas seperti biasanya, kuncinya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan