oleh

Satlantas Polres Sidrap Tebar Sembako dan Masker Bagi Warga Terdampak PPKM Mikro

-RAGAM-1,094 views

FOKUSRAKYAT.COM, – Untuk kesekian kalinya Satlantas Polres Sidrap membantu masyarakat terdampak Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro di Kabupaten Sidrap, Jumat (23/7/2021).

Pagi pukul, 08.00 Wita, Satlantas Polres Sidrap melaksanakan bakti sosial (Baksos) membagikan bingkisan sembako dan masker kepada sejumlah warga khususnya kaum duafa di wilayah Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap.

Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Muh.Thamrin.,S.E.,M.M mengatakan melalui cara humanis yang dilakukan oleh jajarannya ini, diharapkan semakin meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) pencegahan COVID-19.

Pada Kesempatan itu, Kasat lantas tidak lupa mengingatkan untuk tetap disiplin berlalulintas, untuk keselamatan, mencegah kecelakaan lalu lintas.

“Kecelakaan Lalulintas terjadi, sebagian besar disebabkan oleh pelanggaran, untuk itu dihimbau agar tetap disiplin Prokes dan disiplin berlalulintas,” ujar Tamrin.

Setelah penyerahan bantuan bingkisan sembako ini, Kasat lantas mengajak masyarakat untuk berdoa bersama, berikhtiar agar pandemic COVID-19 ini cepat berlalu. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan