oleh

Kapolsek Lappariaja IPTU Siswanto Pimpin Ops Yustisi Di Pasar Dan Bagikan Masker

FOKUSRAKYAT.COM, – Guna meningkatkan kesadaran masyarakat serta mencegah penyebaran dan pengendalian serta memutus mata rantai COVID-19, Polsek Lappariaja Polres Bone melaksanakan operasi yustisi di Pasar Tradisional Bulumpare, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Jumat (23/7/2021) pagi.

Operasi yustisi dipimpin Kapolsek Lappariaja IPTU Siswanto dan Wakapolsek IPDA M.Amir Mahmud. Kegiatan tersebut dilakukan bersinergi dengan anggota Koramil 1407-09 Lappariaja.

Polisi dan TNI membagikan masker ke pengunjung hingga pedagang di Pasar Tradisional Bulumpare yang kedapatan tidak memakai masker. Aparat juga memberikan imbauan dan edukasi agar masyarakat mentaati protokol kesehatan.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Lappariaja Polres Bone IPTU Siswanto tak segan-segan memakaikan masker kepada warga untuk memberikan contoh pemakaian masker yang benar. Di sela pembagian, memberikan imbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar.

“Imbauan yang disampaikan di antaranya agar tetap menjaga jarak aman dalam berinteraksi dengan orang lain (pshysical distancing) dan memakai masker untuk mencegah penularan COVID-19,” ujarnya.

Kami harapkan masyarakat tidak hanya karena operasi yustisi dilaksanakan baru mau menggunakan masker, disiplin ketika ada petugas saja, namun kami harapkan bahwa protokol kesehatan di jadikan kebiasaan hidup sehari-hari sehingga kita bisa bersama mencegah dari penularan COVID-19, harap IPTU Siswanto. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan