oleh

Kasat Lantas Polres Sidrap Rakoor Dengan Korsatpel UPPKB Datae, Jembatan Timbang Bakal Dioptimalkan

-RAGAM-1,307 views

FOKUSRAKYAT.COM, – Kasat Lantas polres Sidrap AKP Muh Tamrin.,S.E.,M.M menggelar rapat koordinasi (Rakor) dengan Korsatpel UPPKB Datae, BPTD Wilayah XIX Sulselbar Eliawati S.Sos di Kantor Satlantas Polres Sidrap, Rabu (21/7/2021).

Pada kesempatan itu, Korsatpel UPPKB Datae Eliawati S.Sos mengatakan akan memaksimalkan atau mengoptimalkan jembatan timbang yang ada.

Hal ini terkait pengendalian tonase terhadap kendaraan yang melintas di sepanjang wilayah Sulawesi Selatan agar memaksimalkan pengawasan terkait penggunaaan jalan bidang LLAJ, supaya kendaraan yang melintas tidak melebihi tonase.

“Jadi ini perlu tindakan-tindakan yang strategis, dan bekerjasama dengan Satlantas Polres Sidrap agar hal-hal tersebut dapat kita carikan solusinya sesuai dengan kondisi yang ada,” ujarnya.

Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Muh Tamrin.,S.E.,M.M sangat mendukung dengan kegiatan tersebut, lebih lanjut ia mengatakan.

“Melalui Rakor ini melahirkan sinergi untuk menciptakan kamseltibcar lantas dengan berkolaborasi dan bersinergi untuk mencegah kecelakaan lalu lintas terkait dengan pelanggaran Over dimension overload (ODOL) bisa teratasi,” tandasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan