oleh

Silaturahmi Dengan Toga dan Tomas, Kapolsek Lappariaja Berikan Imbauan Prokes

FOKUSRAKYAT.COM, – Setelah resmi menjabat Kapolsek Lappariaja Polres Bone, IPTU Siswanto mulai aktif melakukan silaturahmi ke tokoh masyarakat (tomas), tokoh agama (toga) dan di wilayahnya, seperti yang dilakukan Jumat, 7 Juli 2021.

Sesusai melaksanakan Salat Jumat berjamaah di Masjid Babul Jannah di Dusun Salosawae, Kapolsek sekaligus melaksanakan silaturahmi, kepada tomas dan toga serta masyarakat.

Pada kesempatan tersebut IPTU Siswanto memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Lappariaja yang baru. Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan pesan dan juga imbauan Kamtibmas, serta mengajak untuk turut serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Selain itu, pada kesempatan tersebut juga diberikan imbauan protokol kesehatan, diantaranya agar selalu gunakan masker dan menjaga jarak, mencuci tangan, dalam rangka mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Tokoh agama beserta tokoh masyarakat menyambut dengan senang hati kehadiran polisi di tengah-tengah jamaah shalat Jumat, mereka berterimakasih atas kedatangan Kapolsek dan anggotanya sehingga bisa mempererat tali Silaturahmi Polri dengan masyarakat. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan