oleh

Meski Hujan, Tak Mengurangi Semangat Polantas Bone Laksanakan Blue Light Patrol

-RAGAM-1,201 views

FOKUSRAKYAT.COM, – Satuan lalu lintas Polres Bone jajaran Polda Sulawesi Selatan tetap semangat melaksanakan blue light patrol, walaupun tadi malam cuaca sedang kurang bersahabat di kota Watampone, Kabupaten Bone, di guyur hujan, malam Hari Sabtu, (10/7/2021) pukul 21.00 Wita.

Kegiatan blue light patrol rutin dilakukan setiap malam, oleh anggota Satlantas Polres Bone, tujuannya demi terciptanya situasi Kamseltibcar Lantas yang terkendali, mengantisipasi terjadinya aksi balap liar, kecelakaan lalu lintas dan gangguan kamtibmas lainnya.

Saat pelaksanaan blue light patrol oleh anggota Satlantas, anggota juga melakukan pengaturan, patroli jalur padat lalu lintas, patroli di titik rawan terjadinya aksi balap liar dan laka lantas. Dan memberikan imbauan disiplin, tertib berlalu lintas kepada pengguna jalan dan kurangi kecepatan mengingat jalan licin.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Mustari, S.H mengatakan pelaksanaan blue light patrol yang rutin dilaksanakan ini juga untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya aksi kejahatan dan kenakalan remaja khususnya di malam minggu.

“Blue light patrol merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat. Di harapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat,” pungkas AKP Mustari,S.H. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan