oleh

Sosialisasi Pencegahan Covid-19, Ini Cara Personel Polsek Tellu Limpoe Aiptu H Jufri

FOKUSRAKYAT.COM, – Sosialisasi Pencegahan Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Tellu Limpoe Polres Bone Aiptu H Jufri menyambangi warganya bertempat di Desa Batu Putih Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Bone, Jumat, (02/07/2021).

Dihadapan warga yang ditemuinya H Jufri memberikan imbauan agar senantiasa selalu mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap tinggal dirumah, physical distancing dan memakai masker yang biasa disebut Prokes atau Protokol Kesehatan.

Ipda Kamaluddin, S. H Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone saat dikonfirmasi mengatakan bahwa menurutnya, situasi saat ini wabah virus corona atau COVID-19 sepertinya penyebarannya semakin meluas, pemerintah daerah dan Kepolisian di hampir seluruh wilayah di Indonesia mengimbau kepada masyarakat agar melakukan social distancing dengan mengurangi aktivitas di luar rumah dan tetap berada di rumah.

Dan terkait vaksin Covid-19 agar masyarakat tidak usah ragu dan takut untuk divaksin karena vaksin itu sudah dinyatakan aman dan halal, pesannya. (TL_112).

Komentar

Tinggalkan Balasan