oleh

Satlantas Polres Bone Amankan Kunjungan Kerja Menteri Pertanian RI

-RAGAM-1,083 views

FOKUSRAKYAT.COM, – Kunjungan Kerja (Kunker) Menteri Pertanian Republik Indonesia, Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si., M.H. di lokasi panen perdana jagung hibrida tepatnya di Desa Lanca, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, mendapat perhatian khusus dari Satlantas Polres Bone, Sabtu (03/7/2021).

Dengan mengerahkan sejumlah personelnya, Kasatlantas Polres Bone AKP Mustari, S.H menggelar pengamanan dan pengawalan kunjungan menteri tersebut, dari kedatangan hingga kepulangannya.

Pengamanan dimulai sejak pukul 12.00 Wita dengan personel yang terlibat
Pam melaksanakan apel, selanjutnya menempati plotingan Pam sesuai dengan Surat Perintah (Sprint) yang ada.

Tampak dari pantauan peliput, personel Satlantas Polres Bone melakukan pengaturan arus lalulintas agar tidak terjadi penumpukan volume kendaraan di sepanjang jalur yang akan dilalui Menteri Pertanian RI bersama rombongan.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Mustari, S.H mengatakan pengamanan dan pengawalan ini dilakukan agar rombongan bapak Menteri Pertanian RI tidak mengalami hambatan menuju lokasi panen jagung hibrida yang akan dikunjungi.

Sampai kegiatan kunjungan berakhir, Sat Lantas Polres Bone melaksanakan proses pengamanan jalur yang dilalui rombongan Menteri Pertanian RI dengan baik dan kondusif. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan