oleh

Patroli, Kapolsek Tellu Limpoe Sambangi Warga Beri Imbauan Patuhi Prokes

FOKUSRAKYAT.COM, – Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone Ipda Kamaluddin, S. H bersama personelnya Aipda Samsuddin melakukan patroli wilayah dan menyambangi masyarakat, Senin (28/06/2021).

Pada kesempatan itu Ipda Kamaluddin, S. H memberikan imbauan kepada warga agar dapat menyesuaikan terhadap adaptasi kebiasaan baru selama pandemi Covid-19.
Agar seluruh warga masyarakat tetap dapat bekerja dan melakukan kegiatan sesuai kebutuhan.

Kapolsek Lanjut menyampaikan, diharapkan agar seluruh warga tetap taat dan patuh terhadap setiap kebijakan dan patuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, terapkan social distancing, jaga jarak dengan tidak berkerumun dan selalu cuci tangan dengan hand sanitizer, pesannya.

Kapolsek Ipda Kamaluddin, S. H saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengakatan, sesuai dengan petunjuk protokol kesehatan, patroli dan sambang kami dari Polsek Tellu Limpoe Polres Bone mengimbau kepada masyarakat untuk selalu disiplin dan menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan hand sanitizer, menerapkan social distancing maupun penggunaan masker untuk membantu pencegahan penyebaran virus covid-19.

“Kegiatan patroli secara rutin guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dengan mengimbau kepada warga dengan adaptasi kebiasaan baru selama pandemi covid-19,” katanya.

Sementara untuk warga yang dikunjungi bapak Kapolsek bersama Personelnya mengaku senang dan merasa dipedulikan oleh bapak Polisi Tellu Limpoe.

“Makasi Pak atas kunjungannya dan kami berharap Bapak sering sering mengunjungi kami,” harapnya, (TL_112).

Komentar

Tinggalkan Balasan