oleh

Begini Cara Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone Tingkatkan Kinerja Personelnya

FOKUSRAKYAT.COM, – Dalam rangka untuk meningkatkan kinerja personelnya, Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone Ipda Kamaluddin, S. H dengan rutin menggelar pertemuan bersama personelnya baik bulanan hingga mingguan, Senin, (07/06/2021).

Ipda Kamaluddin, S. H saat ditemui usai pertemuan mengakatan bahwa kegiatan semacam ini dilaksanakan Anev (Analisa dan evaluasi) kinerja selama 1 bulan terkahir hingga 1 Minggu terkahir seperti pada kali ini merupakan pertemuan mingguan, jelasnya.

Kegiatan Anev ini sudah rutin dilaksanakan setiap untuk mengevaluasi giat yang sudah dilaksanakan dan merencanakan kegiatan yang akan dilaksanakan berikutnya. Katanya.

Tujuannya adalah untuk meningkatkan kinerja anggota dalam pelaksanaan tugas sehari-hari di setiap bidang, baik dalam Pelayanan, Gakum, hingga ke bagian Operasionalnya dapat berjalan lebih baik lagi kedepannya, kata Kapolsek.

Dalam anev ini masing masing fungsi melaporkan kegiatan dan kendala yang sudah dilaksanakan dalam melaksanakan tugas, tuturnya.

Anev ini juga dilakukan koreksi dan pembenahan pada giat yang yang sudah dilakukan untuk kemajuan dan meningkatkan kinerja polri dimasing masing fungsi, ungkapnya. (TL_112).

Komentar

Tinggalkan Balasan