oleh

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Ini Pesan Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone

FOKUSRAKYAT.COM, – Momentum Hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021 Kali ini akan dimanfaatkan oleh masyarakat untuk lebih ramai berkumpul mengingat pada tahun sebelumnya larangan berkumpul sangat ketat sehingga hal tersebut diprediksi akan menyebabkan terjadinya lonjakan masyarakat yang terpapar virus Covid -19.

Terkait hal tersebut, Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone Ipda Kamaluddin, S. H menyebut pada lebaran Idul Fitri 1441 H / 2022 M, dirinya mengajak agar masyarakat di Tellu Limpoe Kabupaten Bone selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes), Rabu, (12/05/2021).

Hal itu dilakukan oleh Ipda Kamaluddin, S. H usai mengikuti Shalat Dzuhur berjamaah bersama warga sekitar Masjid Desa Lagori  Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten

Terlihat Ipda Kamaluddin, S. H usai shalat berjamaah dan dilanjutkan bincang bincang santai dengan beberapa jamaah  atau takmir Masjid.

Saat dikonfirmasi Ipda Kamaluddin, S. H mengatakan bahwa kedatangannya slewin dalam rangka menjalankan kewajibannya selaku umat Islam yaitu Sholat dan sekaligus disempatkan untuk lebih dekat dengan masyarakat khususnya pada tokoh agama. Katanya.

Dan pada kesempatan itu juga Ipda Kamaluddin, S. H berperan pada tokoh agama atau para takmir Masjid agar pada pelaksanaan sholat idul Fitri nantinya tetap memperhatikan anjuran protokol kesehatan untuk mencegah dan mengatasi penyebaran Covid 19 serta mengantisipasi munculnya cluster baru Covid 19, pesannya,(TL_112).

Komentar

Tinggalkan Balasan