oleh

Bhabinkamtibmas Pulau Barrang Caddi Salurkan Sembako dari Kapolres Pelabuhan

FOKUSRAKYAT.COM, – Sebagai wujud kepedulian Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim dibulan ramadhan terhadap warga yang terdampak wabah virucorona. Melalui Bhabinkamtibmas Pulau Barrang Caddi menyalurkan bantuan sosial berupa beras kepada Warga binaannya, Rabu (12/05/2021).

“Bantuan berupa beras tersebut merupakan bantuan dari Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Kadarislam di salurkan melalui Bhabinkamtibmas Pulau Barrang Caddi Bripka Misbahuddin,” jelas Paur Humas IPDA Burhanuddin Karim, Selasa (11/05/2021).

“Sembako yang disalurkan berupa beras untuk warga yang dianggap benar-benar sangat membutuhkan, Kami berharap agar dengan bantuan tersebut masyarakat bisa merasakan kehadiran Polri ditengah masyarakat serta bisa menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan dalam situasi pandemi Covid-19 ini,” Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut selain memberikan bantuan beras, Bhabinkamtibmas Barrang Caddi sekaligus memberikan sosialisasi tentang protokoler kesehatan dan juga Intruksi Pemerintah tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid 19″ terang Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar. (@$_23)

Info dari  https://tribratanewspolrespelabuhanmakassar.com

Komentar

Tinggalkan Balasan