oleh

Temu Konstituen Anggota Komisi B DPRD Sulsel H.Syahril di Kajaolaliddong

FOKUSRAKYAT.COM, – Anggota Komisi B DPRD Provinsi Sulsel H.Syahrir,SE dari Partai Demokrat laksanakan Reses atau Temu Konstituen di Desa Kajaolaliddong Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone pada Jumat malam 7 Mei 2021.

Hadir dalam acara tersebut, Sekcam Barebbo A.Ilham Patawari, Babinsa Kajaolaliddong, Bhabinkamtibas Kajaolaliddong, Kepala Desa Kakaolaliddong Muh. Rusli, Ketua beserta Anggota BPD Kajaolaliddong, Ketus KTNA Sulsel H.Muh.Yunus serta Ketua Kepmi Kec.Barebbo Syaiful Syahrir dan Tokoh Masyarakat bersama Tokoh Pemuda Kajaolaliddong.

Inti pembahasan dalam Reses tersebut berfokus pada metode pengembangan pertanian dan pemasaram hasil pertanian masyarakat tani Desa Kajaolaliddong Kecamatan Barebbo.

“Metode pengembangan pertanian dan hasil produksinya seharusnya ditunjang dengan sarana dan prasarana sesuai dengan kebutuhan masyatakat tani, termasuk diantaranya penyaluran pupuk secara rutin dan tepat waktu agar petani dapat melakukan pemumupukan juga tepat waktu,” Ujar H.Syahrir, SE.

Untuk itu, lanjut H.Syarir selaku Wakil Rakyat selalu mengawasi Penerapan program pemerintah disektor ini dalam setiap kegiatan seperti ini melakukan monitoring langsung apa yang menjadi uneg-uneg para warga sebagai bahan untuk kami tindak lanjuti disaat setiap rapat di DPR khususnya di komisi B.

“Jadi melalui Temu Konsituen ini saya siap mendengarkan sumbang saran dari Warga Kajaolaliddong untuk kami jadikan bahan pembahasan,” ungkapnya. (ZM)

Komentar

Tinggalkan Balasan