oleh

Pelihara Kamseltibcar Lantas, Satlantas Polres Bone Patroli di Jalur Rawan Macet

FOKUSRAKYAT.COM, – Demi terpeliharanya Kamseltibcar Lantas “keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas,” diwilayah Kabupaten Bone khususnya di Kota Watampone.

Petugas dari Satlantas Polres Bone dipimpin Aipda Andi Fahri melaksanakan kegiatan patroli pada jalur-jalur yang rawan kemacetan, Rabu (28/04/2021) siang.

Pada kesempatan ini, personel Satlantas melaksanakan imbauan kepada petugas parkir agar tetap mengarahkan mobil sesuai dengan tempat parkir yang sudah disediakan sehingga tidak sampai mengganggu arus lalulintas.

Personel Satlantas juga melakukan peneguran terhadap pengendara kendaraan bermotor yang tidak mematuhi peraturan berlalu lintas.

Pengendara kendaraan bermotor yang melanggar tersebut juga diberi imbauan tentang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

Dan sambil mengatur arus lalu lintas di eks pasar sentral Watampone, petugas tampak membantu menyeberangkan sejumlah pejalan kaki yang terjebak dalam keramaian.

“Kita bantu mereka yang ingin menyeberang. Ini kita lakukan sebagai bentuk pelayanan prima kita pada masyarakat yang membutuhkan keselamatan di jalan raya,” kata Aipda Andi Fahri.

Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan Lalu Lintas sebagai bentuk Pelayanan Polri kepada masyarakat pengguna jalan, kuncinya. (*)




Komentar

Tinggalkan Balasan