oleh

AKP M Tamrin Resmi Jabat Kasat Lantas Polres Sidrap

-RAGAM-1,035 views

FOKUSRAKYAT.COM, – AKP Muh Tamrin resmi menjabat sebagai Kasat Lantas (Kepala Satuan Lalu Lintas) Polres Sidrap, Dia menggantikan AKP Supriyanto. Acara serah terima jabatan digelar di Mapolres Sidrap, Senin (26/04/2021).

Upacara sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sidrap AKBP Leonardo Panji Wahyudi, S.I.K. Pada kesempatan tersebut Kapolres juga menyertijabkan 4 perwira menengah di jajaran Polres Sidrap.

Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi, S.I.K menyebut bahwa, mutasi jabatan di tubuh Polri adalah merupakan hal yang biasa, dimana bertujuan sebagai upaya penyegaran guna mencapai tujuan organisasi.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya selama ini, begitu juga kepada Pejabat baru selamat bertugas dan semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Jabatan ini bukan milik kita karena semua yang terjadi adalah kehendak Tuhan Yang Maha Esa, maka laksanakan tugas dengan baik dan tetap mensyukuri apa yang Tuhan berikan kepada kita,” kuncinya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan