oleh

Kapolres Pelabuhan Berikan Ceramah dan Imbauan di Masjid Mubarak Butung

FOKUSRAKYAT.COM, – Dekatkan diri serta ingatkan protokol kesehatan kepada  masyarakat, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si rutin lakukan tarawih keliling.

“Seperti yang terlihat, Safari Ramadahan Hari kedua belas Kapolres AKBP Muh Kadarislam melaksanakan sholat isya dan tarwih berjamaah di masjid Mubarak kelurahan butung kecamatan Wajo Makassar,” Ungkap Paur Humas IPDA Burhanuddin Karim, Sabtu (24/04/2021)

Pada kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Muh Kadarislam memberikan ceramah atau imbauan kamtibmas kepada para jamaah sholat tarawih

“Kita harus banyak bersyukur atas nikmat Allah yang begitu banyak diberikan kepada kita hamba-nya maka lebih penting lagi kalo nikmat-nikmat tersebut di gunakan untuk ketaatan kepada Allah Subhanahu Wata’ala,” Ucap Kapolres AKBP Muh Kadarislam.

Selain itu, Kapolres juga memberikan pesan Kamtibmas.

“Mari’ki menerapkan Protokol kesehatan untuk keselamatan kita bersama, Polri juga mengingatkan pentingnya menjaga keamanan lingkungan, terutama terhindar dari pelaku kejahatan dan juga ancaman musibah kebakaran,” Kata Kapolres Pelabuhan Makassar. (@$_23)

Info dari  https://tribratanewspolrespelabuhanmakassar.com

Komentar

Tinggalkan Balasan