oleh

Patroli Dialogis Satlantas Polres Sinjai Sampaikan Imbauan Kamseltibcar Lantas dan Prokes

FOKUSRAKYAT.COM, – Sat Lantas Polres Sinjai melaksanakan Patroli Dialogis dan berikan imbauan Kamseltibcar Lantas kepada anak remaja yang nongkrong dipinggir jalan dan jamaah sholat tarwih serta imbauan Protkes Covid-19, dijalan persatuan raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Rabu malam (14/04/2021).

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si melalui Kasat Lantas Polres Sinjai Akp H. Abd. Rahim, SE.,MM mengatakan bahwa kegiatan Patroli sambang ini merupakan rutinitas anggota Sat Lantas Polres Sinjai untuk menjaga Kamseltibcar lantas, dengan harapan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat melaksanakan aktivitas.

“Apalagi dalam bulan suci ramadhan ini aktifitas masyarakat dimalam hari melaksanakan sholat tarwih di masjid, sehingga dilakukan patroli beri rasa aman dan imbauan patuhi protokol kesehatan. Ujarnya.

Pada saat kegiatan tersebut, selain himbauan Kamseltibcar Lantas juga di laksanakan imbauan Protkes Covid 19, juga kita jelaskan bahwa masker wajib di gunakan saat beraktifitas di luar rumah, dan untuk melindungi diri dan orang lain dari Covid-19.

“Kami mengharapkan masyarakat tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 yakni 5M (Mencuci tangan, Menjaga jarak, Memakai Masker, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas), dan juga patuh dan tertib dalam berlalu lintas sehingga kecelakaan dan Penyebaran Covid 19 di Kabupaten Sinjai dapat di cegah” jelasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan