oleh

Polres Pelabuhan Makassar Gelar Lomba Da’i Cilik dan Hafiz Qur’an Dengan Prokes

FOKUSRAKYT.COM, – Menyambut bulan penuh berkah ramadhan 1442 H, Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan Lomba Da’i Cilik dan Hafiz Qur’an dengan mengutamakan protokol kesehatan pada kegiatan tersebut.

“Perlombaan Da’i cilik dan Hafiz Qur’an dikhususkan untuk anak Masyarakat yang berada diwilayah Polres Pelabuhan Makassar,” Ucap Paur humas IPDA Burhanuddin Karim, Rabu (14/04/2021)

Selain itu, perlombaan tersebut juga diikuti anak – anak dari personil Polres Pelabuhan Makassar. Ini sebagai pencarian potensi dan bakat dai-daiyah merupakan ruang positif bagi anak-anak dalam menunjukkan bakat, terutama dalam mendakwahkan ajaran Islam.

“Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, juga mengadakan Perlombaan  30 juz bagi anggotanya, ini semua untuk menyambut keberkahan Bulan puasa Ramadhan 1442 H,” Tambah Paur humas.

Nantinya pelaksanaan perlombaan tersebut, peserta yang akan berlomba akan dibatasi setiap harinya guna menghindari kerumunan. Tentunya harus sesuai Protokol Kesehatan”jelas Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar. (@$_23)

Info dari  https://tribratanewspolrespelabuhanmakassar.com

Komentar

Tinggalkan Balasan