oleh

Kapolres Pelabuhan AKBP M Kadarislam Buka Lat Pra Ops Keselamatan 2021

Fokusrakyat.com, BONE – Untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para personel, Polres Pelabuhan Makassar menggelar latihan pra Operasi Keselamatan 2021 yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, bertempat di Aula Promoter Mapolres tersebut, Jum’at (09/4/2021).

“Tema Lat Pra Ops  Keselamatan Tahun 2021 ini adalah “melalui pra operasi kepolisian terpusat Polri siap mewujudkan kamseltiblancar yang mantap dan pencegahan penyebaran covid 19 dengan meningkatkan disiplin protokol kesehatan serta tidak melaksanakan mudik lebaran tahun 2021,” Ungkap Paur Humas IPDA Burhanuddin Karim.

Pelaksanaan kegiatan seluruh personil Lat Pra Ops dilakukan sesuai Protokol Kesehatan dengan cuci tangan terlebih dahulu, dan menggunakan masker serta menjaga jarak saat berkumpul melaksanakan Lat pra Ops ini.

“Latihan Pra Operasi ini sebagai langkah persiapan untuk melaksanakan Ops Keselamatan 2021 dengan mengedepankan fungsi lalu lintas. Sehingga sasaran yang akan dicapai diantaranya turunnya angka kecelakaan, dan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas dapat terwujud,” Jelas Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar. (@$_23)

Info dari  https://tribratanewspolrespelabuhanmakassar.com

Komentar

Tinggalkan Balasan