oleh

Wakapolres Bone Kompol M Asrofi Hadiri Peluncuran Tagline “ASR” Kodam XIV/HSN

-RAGAM-1,212 views

Fokusrakyat.com, BONE – Wakapolres Bone Kompol Muhammad Asrofi,S.H.,M.H. mengahadiri peluncuran tagline “Aku Sahabat Rakyat” atau ASR Komando Daerah Militer (Kodam) XIV Hasanuddin di Alun-Alun Kota Watampone, Kabupaten Bone Sabtu, (27/03/2021).

Kegiatan dibuka Komandan Resor Militer 141 Toddopuli Brigjend TNI Djashar Jamil, S.E. atas nama Panglima Daerah Militer XIV Hasanuddin.

Tagline “Aku Sahabat Rakyat” atau ASR bukan hanya sekedar logo, namun juga tekad dan semangat kepedulian dan berbagi kebahagiaan dari Kodam XIV/Hsn dengan masyarakat dan pada kesempatan tersebut Danrem 141/TP mewakili Pangdam XIV/Hsn mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Bupati Bone bersama seluruh aparatur pemerintahan dan tokoh masyarakat atas dukungan dan kerjsamanya selama ini dalam mengabdikan diri kepada Negara dan masyarakat.

“Launching tagline ASR yang dilakukan serentak ini, secara simbolis ditandai dengan pelepasan ribuan paket bahan makanan, bagi warga yang terdampak pandemi COVID-19 yang didistribusikan langsung oleh Babinsa, Babhinkamtibmas dan Satpol PP dengan sistem door to door,” jelas Brigjend TNI Djashar Jamil, S.E.

Pada acara ini, Wakapolres Bone Kompol Muhammad Asrofi,S.H.,M.H. juga hadir menyaksikan langsung launching tagline ASR dan sangat mengapresiasi atas kebersamaan yang terjaga selama ini, TNI Polri dengan masyarakat.

“Alhamdulillah TNI Polri senantiasa kompak bersama dengan masyarakat dalam memelihara keamanan, khususnya dalam percepatan penanganan Covid-19 dan aksi kegiatan social lainnya,” tutur Asrofi. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan