oleh

Personel Polsek Libureng Polres Bone Ikuti Vaksinasi Tahap Kedua

-RAGAM-1,225 views

Fokusrakyat.com, BONE – Anggota Polri dari Polsek Libureng Polres Bone Polda Sulsel telah melaksanakan vaksinasi Covid-19. Dalam pelaksanaannya vaksinasi dilakukan secara bertahap.

Vaksinasi ini dilaksanakan di Klinik Madising Polres Bone dan Puskesmas Tanabatu Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone.

“Setiap anggota Polri berkomitmen menyukseskan program pemerintah sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19,” kata Kapolsek Libureng Polres sama AKP Hajriadi, A. Md. Kep., S.H., M.H. Senin (22/03/2021).

Lanjutnya, vaksinasi ini diharap bisa membantu sistem kekebalan tubuh anggota Polri, khususnya Polsek Libureng Polres Bone. Supaya dalam melaksanakan tugas operasional maupun pembinaan dan melayani masyarakat bisa dilakukan secara maksimal.

Kapolres Bone AKBP Try Handako W.P, S.Ik melalui Kapolsek Libureng mengimbau kepada seluruh personel dan masyarakat agar walau sudah melaksanan vaksinasi tetap menjaga protokol kesehatan serta pola hidup bersih dan sehat serta rutin berolahraga guna menjamin imunitas tubuh masing – masing dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung,

“Setidaknya imun atau kekebalan tubuh anggota menjadi lebih terbentuk dan siap berinteraksi dengan masyarakat dalam melayani masyarakat, karena Polri sebagai salah satu garda terdepan dalam menghadapi Covid-19,” Imbuhnya.

Vaksin kali merupakan vaksinasi tahap ke dua yang mana untuk vaksinasi yang pertama sudah dilaksanakan 14 hari yang lalu. Kapolsek mengatakan seusai mendapatkan vaksin Covid-19 ia merasa nyaman dan tidak mengalami gejala tertentu seusai menjalani vaksinasi.

“Alhamdulilah berjalan lancar, tidak ada efek yang mengganggu. Masyarakat tidak usah khawatir dan takut dengan vaksin Covid-19, karena vaksin aman dan halal,” tutupnya.

Kepala Puskesmas Tanabatu Kecamatan Libureng Mansyur, SKM menjelaskan pada pelaksanaan vaksinasi Covid m-19, di lingkungan kerja Puskesmas Libureng penerima vaksin dilakukan secara bertahap yang dimulai tenaga kesehatan, pelayan publik termasuk TNI POLRI dan masyarakat nantinya.

“Sehingga personel dari Polsek juga dilayani pemberian vaksin disini,” jelasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan