oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Sinjai Utara Pasang Stiker “Ayo Pakai Masker”

Fokusrakyat.com, Sinjai – Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai AKP Fredy Nalle bersama personel terus berusaha untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan memberikan imbauan dan sosialisasi kepada warga untuk taat dan patuh terhadap protokol kesehatan.

Kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh Polsek Sinjai Utara kali ini dilakukan dengan cara menempelkan dan memasang stiker ajakan menggunakan masker. Stiker ini bertuliskan “Ayo Pakai Masker” yang ditempelkan pada sekitar 50 lebih kendaraan roda empat. Rabu (10/3/2021).

Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama Polsek Sinjai Utara dengan PT. Niagatama Inti Mulia Watampone Kabupaten Bone, dan diwakili oleh Alex Peu bersama Oktavianus Erwin yang juga ikut melaksanakan pemasangan stiker di depan Mapolsek Sinjai Utara.

Kapolsek Sinjai Utara menjelaskan bahwa jajaran personel dari Polsek Sinjai Utara terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Seperti melaksanakan 5 M, Memakai masker, Mencuci tangan,  Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan serta Mengurangi mobilitas.

“Pemasangan stiker Ayo Pakai Masker tersebut dilaksanakan mulai hari ini bertempat di depan Mapolsek Sinjai Utara, stiker tersebut kami tempelkan pada kendaraan umum. Ini salah satu bentuk sosialisasi kepada masyarakat agar patuh dan taat menggunakan masker, sebab penggunaan masker sebagai salah satu cara yang efektif dan efisien agar terhindar dari paparan virus corona atau Covid-19,” terang Kapolsek. kami berharap pemasangan ajakan menggunakan masker yang di  pasang kendaraan dapat  menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk selalu menggunakan masker disetiap saat dan dimana pun dengan pemasangan steker himbauan ayo pake masker kiranya dapat  membantu pemerintah dalam upaya bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Sinjai Utara Polres Sinjai.

“Kami mengimbau masya­rakat semakin disiplin menerapkan protokol kesehatan, sehingga semua dapat bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga situasi serta kondisi dapat kembali normal. Mari bersama-sama disiplin putus mata rantai penyebaran Corona dengan disiplin protokol kesehatan,” ungkap Kapolsek Sinjai Utara AKP Fredy Nalle. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan