oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Pelabuhan Terus Berikan Edukasi Prokes

Fokusrakyat.Com, Makassar – Guna mencegah penyeberan Covid-19, Polres Pelabuhan Makassar terus lakukan Patroli guna memberikan Edukasi Protokol Kesehatan serta pengecekan suhu tubuh pada warga, Kamis (25/02/2021).

Kegiatan Imbauan Protokol kesehatan dan pengecekan suhu tubuh dilakukan di pusat – pusat keramaian guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Dalam imbauannya, Personel Polres Pelabuhan Makassar bahwasanya pihak pemerintah tidak henti hentinya memberikan imbauan kepada warga untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, sekaligus melakukan langkah langkah awal pencegahan virus Covid-19 di masyarakat, Sebut Paur humas IPDA Burhanuddin Karim.

“Selain itu, anggota dilapangan mengingatkan apabila ada warga yang sakit kami sarankan untuk memeriksakan dirinya ke Puskesmas atau rumah Sakit, kami juga mengharapkan kejujuran dan kesadaran dari masyarakat sehingga proses penanganan penyebaran Virus Covid 19 dapat dilaksanakan secara maksimal,” Jelas Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar. (ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan