oleh

Cara Kanit Regident Polres Bone IPTU M Idris Manjakan Wajib Pajak

Fokusrakyat.Com, Bone – Samsat Bone tidak pernah berhenti berinovasi dalam pelayanan publik. Sekarang anak para wajib pajak yang membayar pajak kendaraan bermotornya dapat sambil menunggu antrian dengan bermain di arena permainan yang disiapkan oleh Samsat Bone, Kamis (25/02/2021).

Inovasi yang ada di Samsat Bone ini, tidak lepas dari peran Kepala Unit Registrasi dan Identifikasi, (Kanit Regident) Satlantas Polres Bone IPTU Muh Idris.

IPTU Muh Idris banyak melakukan perbaikan dalam pelayanan publik untuk masyarakat. Selain adanya tempat bermain untuk anak di ruang tunggu Samsat, ada juga disediakan buku bacaan untuk wajib pajak yang ingin membaca buku sambil menunggu antrian,

Tak jauh dari bagian ruang tunggu pelayanan Samsat, tersedia ruang laktasi untuk untuk wajib pajak yang menyusui bayinya.

Dan yang sangat membuat masyarakat terkagum-kagum adalah saat membayar pajak kendaraan bermotor tidak lagi perlu antri lama, sekitar 5 menit sudah selesai proses pembayaran pajak kendaraannya.

Kanit Regident Satlantas Polres Bone IPTU Muh Idris menuturkan Inovasi tersebut guna mendukung pencapaian Program 100 hari Kapolri menuju Polri yang Presisi.

“Jadi warga yang tengah melakukan kewajibannya membayar pajak kendaraan di kantor Samsat bisa memanfaatkan fasilitas tersebut dan wajib mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” Kuncinya. (al)

Komentar

Tinggalkan Balasan