oleh

Cara Satpas Polres Bone Atasi Pemohon SIM yang Membawa Anak

Fokusrakyat.Com, Bone –  Pelayanan permohonan Surat Izin Mengemudi (SIM) kepada warga Bone di Gedung Pelayanan Terpadu Polres Bone terus dimaksimalkan, Selasa (23/02/2021).

Selama pandemi Covid-19, protokol kesehatan wajib ditaati oleh para pemohon SIM yang datang ke bagian Unit Regident Satlantas Polres Bone melalui Satpas SIM.

Wajib pakai masker, cuci tangan, cek suhu tubuh hingga jaga jarak harus ditaati oleh pemohon SIM di Polres Bone. Meski begitu, pelayanan di sini juga terus ditingkatkan.

Satpas SIM Satlantas Polres Bone memberikan inovasi untuk pelayanan kepada para pemohon pembuatan SIM.

Tidak jauh dari lokasi tempat duduk antrean pembuatan SIM, ada disediakan tempat arena bermain anak. Fasilitas ini di sediakan untuk memberikan kenyamanan kepada anak yang turut serta mengantar orang tuanya untuk mengurus SIM.

Sambil menunggu orangtua dalam memperoleh SIM, anak-anak boleh sepuas hati untuk bermain di arena permainan dengan beberapa permainan yang telah disediakan. Saat bermain ditempat tersebut anak-anak diwajibkan mengikuti aturan protokol kesehatan.

Kanit Regident Satlantas Polres Bone, IPTU Muh Idris menjelaskan peningkatan fasilitas pelayanan publik ini sebagai wujud nyata menuju transformasi Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, dan Berkeadilan).

“Dengan disediakannya tempat bermain ini, diharapkan pelayanan di Kantor Satpas SIM di Gedung Pelayanan Terpadu Polres Bone menjadi lebih berasa di hati masyarakat,” Pungkasnya. (al)

Komentar

Tinggalkan Balasan