oleh

Sinergitas TNI-Polri Diwilayah Tellu Limpoe Tanpa Batas, Begini Wujudnya

Fokusrakyat.Com, Bone – Berbicara mengenai Sinergitas antara dua Institusi TNI-Polri bukan bahasa semata melainkan disertai dengan pembuktian yang nyata.

Rutinitas dan kegiatan sehari hari tidak jarang di isi bersama diberbagai kesempatan waktu dan tempat, Selasa, (16//2/2021).
Sebagaimana yang diperlihatkan oleh TNI-Polri di wilayah Tellu Limpoe.

Yang pada kesempatan ini, kedua Institusi ini tampak begitu kompak dengan melakukan kegiatan bersama berupa DDS (Door To Door System) kalau di istilah Bhabinkamtibmas itu kegiatan Sambang warga atau wilayah.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone Ipda Kamaluddin, S. H bersama Danpos Koramil Lamuru tugas jaga Tellu Limpoe Serma Bakhri.

Ipda Kamaluddin, S. H Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone saat ditemui usai kegiatan mengatakan, iye, kita Polisi dan Tentara khususnya di wilayah Tellu Limpoe Polres Bone memang selalu melakukan kegiatan bersama dan saling mendukung serta melengkapi satu sama lainnya bak sayur dengan garam, Jelas Ipda Kamaluddin, S. H.

Yang istilahnya, sinergitas antara TNI-Polri untuk wilayah Tellu Limpoe khususnya sudah tidak diragukan lagi alias bukan bahasa semata, namun pada tujuan kami ini demi masyarakat dan wilayah lebih baik lagi dan tentunya akan lebih baik lagi jika bisa aman dari virus Corona.

Maka pada kesempatan sambang kali ini kami kembali menggugah masyarakat untuk selalu patuhi Protokol Kesehatan berupa penggunaan masker pada saat beraktivitas diluar rumah dan sekaligus mensosialisasikan Vaksin Covid 19, Jelas Ipda Kamaluddin, S. H.

Iye, saya liat Polisi dan Tentara di Tellu Limpoe memang begitu bagus hubungannya,  dimana ada polisi dan disitu saya liat ada juga tentara, kompak memang, Ungkap warga.

Pada intinya, kami lakukan ini sebagai bentuk sinergitas antara TNI-Polri untuk masyarakat lebih baik, maka kami selalu berusaha untuk membuat masyarakat khususnya Tellu Limpoe yakin bahwa apa yang kami lakukan semata mata demi masyarakat itu sendiri, Ungkap Serma Bakri. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan