oleh

Samsat Bone Utamakan Pelayanan Prima Kepada Wajib Pajak

-RAGAM-1,247 views


Fokusrakyat.Com, Bone – Terdapat perubahan yang cukup signifikan di kantor Samsat Kabupaten Bone, kondisi bangunan kantor Samsat lebih beda. Kini lebih bagus dengan fasilitas gedung utama yang tertata dan terlihat lebih asri.

Dan yang paling penting adalah sudah tidak ada lagi calo, serta tidak ada pungutan liar. Kondisi Samsat Bone yang beralamat di Jl. Jend. Ahmad Yani No 2, Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, makin nyaman dan juga transparan, prosesnya sudah makin cepat.

Pelayanan makin baik, gedung utama dan area tunggu sangat tertata, bersih dan memberi nyaman. Tentunya humanis dalam memberikan pelayanan kepada wajib pajak.

Kepala Unit Registrasi dan Identifikasi, (Kanit Regident) Satlantas Polres Bone Iptu Muh Idris mengatakan kami akan terus meningkatkan pelayanan sehingga  pelayananan disamsat Kabupaten Bone akan lebih baik, lebih cepat dan lebih prima lagi.

“Kantor Samsat Kabupaten Bone ini melayani jumlah masyarakat yang mengurus pajak kendaraan makin meningkat setiap harinya, kalau tidak diimbangi dengan pelayanan yang makin baik nanti banyak yang kecewa,” Ujar Idris, Rabu (3/02/2021).

Kita memberikan pelayanan terbaik dengan harapan masyarakat bisa merasa lebih nyaman untuk membayarkan pajak kendaraan bermotornya, dengan meningkatkan Pelayanan Samkel (Samsat Keliling) dan pelayanan Drive Thru di gerai-gerai yang ada di Kabupaten Bone, Pungkasnya.

Salah seorang warga yang enggan disebut namanya saat diwawancara, ketika telah selesai mengurus pajak kendaran pribadinya, sambil duduk istirahat di area menunggu kantor Samsat mengatakan puas karena pelayanan lebih cepat.

“Pelayanan kantor Samsat kabupaten Bone terus membaik, proses cepat dan waktu menunggunya pun lebih pendek,” Tandasnya. (al)

Komentar

Tinggalkan Balasan