oleh

Kapolsek Tellu Siattinge Ikut Gotong Keranda Jenazah Warga yang Ditemukan Tewas Gantung Diri

-RAGAM-2,725 views

Fokusrakyat.Com, Bone – Kapolsek Tellu Siattinge Polres Bone, AKP Syarifuddin, SH yang dikenal mempunyai jiwa sosial dan kemanusiaan yang tinggi hadir melayat kerumah duka almarhum IR warga Dusun Pajalele, Desa Mattoanging, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone. Sabtu  (30/01/2021) sore.

Sebagaimanah diketahui pria berusia 32 tahun tersebut di temukan tewas gantung diri di palang tiang rumah dalam kamarnya dengan menggunakan sarung bali yang di duga mengalami Depresi.

Dari pantauan media, Sore itu terlihat Kapolsek Tellu Siattinge Polres Bone AKP Syarifuddin, SH turut serta mengantar dan ikut menggotong keranda jenazah almarhum sampai ke tempat pemakaman.

“Kami turut berbela sungkawa atas kepergian almarhum, dan kepada keluarga almarhum, semoga diberikan ketabahan. Selain itu kita doakan semoga arwah almarhum diterima di sisi Allah SWT,” Kata kapolsek saat ditemui.

Kapolsek menambahkan, kehadiran kami merupakan wujud simpati dan empati serta kepedulian terhadap masyarakat.

“Kami akan hadir di tengah masyarakat dalam situasi apapun. Tujuannya memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan penuh ketulusan dan keikhlasan,” Pungkasnya. (ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan