oleh

Tingkatkan Ops Yustisi, Polres Pelabuhan  Ingatkan Penggunaan Masker di Pasar

Fokusrakyat.Com, Makassar – Polres Pelabuhan Makassar tingkatkan operasi yustisi dalam rangka menekan penyebaran virus Corona, Kamis (21/01/2020). Bertempat dipusat Perbelanjaan di Pasar Butung.

“Sasaran dalam operasi ini adalah Pendisiplinan warga yang tidak bermasker, tidak menyiapkan cuci tangan dan Handsanitezer serta jaga jarak guna peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan,” Ungkap Kabag Ops Polres Pelabuhan Makassar Kompol Gani.

Dalam kegiatan tersebut, Tim gabungan dari Polres Pelabuhan Makassar tetap akan mengedepankan cara yang humanis terlebih dahulu dalam mengingatkan masyarakat tentang bahaya Covid-19 yang masih melanda Indonesia, Sambungnya.

“Kita harapkan menerapan disiplin tapi tetap diarahkan oleh Polri dengan cara-cara humanis. Kalau tidak mampu pendisiplinan itu, maka nanti akan kita lakukan dengan operasi yustisi,”

Tujuan kita bukan untuk tujuan represif, tujuan kita untuk menyelamatkan. Jangan ada korban-korban lagi, korban orang tua yang punya anak. Harusnya anak punya masa depan, orang tuanya meninggal. Ini yang kita antisipasi, tutup Kabag Ops Polres Pelabuhan Makassar Kompol Gani. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan