oleh

Kapolres Bone Hadiri Syukuran HUT Korem 141/Toddopuli Ke 64

-RAGAM-1,484 views

Fokusrakyat.Com, Bone – Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK menghadiri HUT Korem 141 /Toddopuli ke 64 yang dilaksanakan dengan acara syukuran dan dirangkaikan dengan peresmian Aula Sudirman dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Selasa (12/1/2021).

Acara syukuran tersebut dipimpin Kasi Pers Kasrem 141/Toddopuli Kolonel Arm Yani Ari Sasongko. Pada syukuran kali ini, orang nomor satu Kepolisian Resor Bone didaulat potong nasi tumpeng dengan didampingi Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman.

Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK mengatakan, kehadiran Polres Bone dalam kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara.

“Saya selaku Kapolres Bone merasa bangga dan bersama seluruh personel Polres Bone jajaran mengucapkan selamat HUT-ke 64 kepada Prajurit TNI maupun ASN Korem 141/Toddopuli.

Dan pelaksanaan syukuran kali ini dirangkaikan peresmian Aula Sudirman.

“Semoga TNI tetap dijaya dan kebersamaan tetap solid TNI dalam memperkokoh kemanunggalan dengan rakyat, karena bersama rakyat TNI-Polri insyaa Allah akan menjadi kuat dan dapat dibanggakan,” tutur Try Handako. (ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan