oleh

Amankan Natal dan Tahun Baru, Polres Bone Gelar Operasi Lilin hingga 4 Januari

-RAGAM-1,120 views

Fokusrakyat.Com, Bone – Jelang Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, unsur gabungan dari TNI, Polri, Tim Basarnas, Satpol PP dan Dishub Pemerintah Kabupaten Bone
mengadakan apel gelar pasukan “Operasi Lilin 2020” di halaman Mapolres Bone, Jalan Yos Sudarso, Watampone, Senin (21/12/2020) sekira pukul 08.30 Wita.

Operasi yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia ini akan dihelat selama 15 hari mulai 21 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021, pelaksanaannya tak jauh berbeda dari tahun sebelumnya. Hanya saja, fokus operasi sedikit berubah di mana mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis, serta penegakan hukum secara tegas dan profesional.

Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan rasa aman dan nyaman.

Apel gelar pasukan dipimpin oleh Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si. dan dihadiri Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. bersama forkopimda Bone dan para undangan.

Pesan Kapolri yang dibacakan Bupati Bone “Sekecil apapun peran yang diberikan kepadamu, itu akan memberi catatan sejarah bagi perjalanan hidupmu, yang suatu saat bisa kamu torehkan dan ceritakan kepada anak cucumu kelak”.

Gelar pasukan selesai dilanjutkan rapat koordinasi eksternal dengan tema “Tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di tengah pandemi Covid-19.”

Kapolres Bone selaku pimpinan rapat mengingatkan kepada seluruh peserta rapat, bahwa keberhasilan dalam tugas sangat ditentukan dari sinergitas.

“tugas operasi lilin sudah di depan mata, TNI Polri dan instansi terkait menjadi tanggungjawab bersama dalam pemeliharaan kamtibmas, keberhasilan dalam tugas sangat ditentukan dari sinergitas kita,” jelas Try Handako. (ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan